Senin, 29 Maret 2010

cewek di mata cowok

Cewek di Mata Cowok

Bener nieh cwo lebih ngutamain fisik kala menilai cwe ? sejauh mana ? apa bener kepribadian jadi ga’ penting ?
Entah nuii kenyataan yg bwt gembira atw sedi bwt kaum hawa . bahwa penampilan cwe ternyata memikat perhatian kaum cwo at first sight . seengaknya ini pengakuan eL , “ bwt cwo , pertama kali yg dinilai dari seorang cwe yaa penampilannya…”. Menurut Cwo putih ituu wajah atawa kecantikan emang jadi yang palink dominan jadi perhatian. Selain eL , komentar yang sama juga datang dari erman bujangan yang wiraswastawan ini seperti mengamini pendapat eL. Ia paling suka ngeliat cwe yang kulitnya putih dan rambutnya panjang lurus . Ciiieeee , abies di-reabonding ?

Bro and Sist, ini ga’ Cuma pendapat segelintir cwo , tapii umumnya demikian . mata cwo bakal jelalatan begitu ngeliat makhluk feminine yang “MACAN”, manis-cantik. Kepala mereka bisa ampe miring-miring bahkan ampe mw lepas demi pemandangan indah tersebut . ini juga artinya mereka lewat pandangan pertama – bakal “mengeliminasi” para cwee yng penampilannya “biasa – biasa “ aja , apalagi yang di bawah standart ( don’t sewot , galzz !! ). Gawatnya lagi , ga’ sedikit kaum cwo yang ampe blinded, jadi “buta” dalam urusan nyari cwe semata ngeliat fisik belaka .

Ekploitasi Kecantikan
Bro and Sist , tahukah kamu , tabiat dasar cwo yang seneng ama cwe cakep ternyata dimanfatin betul oleh sebagian orang yang ga’ bertanggung jawab . coba aja kalian perhatikan, hampir semua kantor mensyaratkan karyawatinya kudu berpenampilan ‘menarik’. Nah, menarik ini kan ga’ jelas . tapi, pastinya yang type beginian syarat untuk jadi Front Office (FO), Stand Promotion Girl (SPG) , Praminiaga , sampai sekretaris selalu yang jadi prioritas adalah kecantikan dan bentuk tubuh . belum ada kan nenek – nenek jadi FO atau SPG . dagang rokok ampe mobil aja pasti ditongkrongin cwee yang cakep . tujuannya jelas , menjadi daya tarik konsumen , terutama bagi yg cwo.

aNeh nyaa lagi , ada sebagian cwee yang senagjuga jadi pusat perhatian . mereka ga’ sega – segan tampil atraktif . bisa dengan polesan kosmetik , parfum ate pakain yg seronok . mereka ngeH n’ respect bgt kloo sisi pnampilan adalah yg Pertama kali diliat oleh kaum adam . pucuk dicinta ulampun tiba. Yg Cwoo mtaa nyaa jelalatan , yg cwee sukaa carii perhatian .

naH akibat ituu smua pastii daa sebab nyaa… menilai lawan jenis pun selalu berdasarkan penampilan.


Capeee DeeeHhhh !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar